Tuesday, April 22, 2008

 

Insight, therefore, are improved

Tadi malam saya menemukan dua buku coretan lama terselip di tumpukan buku. Keduanya rajin saya tulisi saat 2001 - masih kuliah - dan 2005 silam - saat bekerja di kantor sebelum ini. Pada buku coretan yang lama saya menemukan bahasan tentang skripsi yang sedang saya kerjakan. Pada buku kedua, curhatan-curhatan yang isinya kental dengan perasaan pribadi. Persamaannya, keduanya kok terasa hanya indah saat ditulis, tidak untuk dibaca ulang. Saya terkekeh-kekeh kecil, karena kalau melihat hari ini, kalau manusia bisa mengendalikan waktu, saya ingin mengubahnya. Jadi lebih baik, tentu saja.

Comments:
hmmm, sepertinya akan menarik sekali membaca kedua catatan itu pada malam hari menjelang tidur, sambil menyesap secangkir susu cokelat panas dengan ujung kaki tersembunyi di balik selimut...
 
Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]