Monday, March 24, 2008

 

Nice surprise is nice surprise it is, doesn't always to be more

Saya tidak menduga bisa bertemunya lagi tadi malam. Soalnya sudah beberapa bulan – bahkan entah berapa tahun – dia tak lagi hadir sebagai bunga-bunga tidur saya. Dan, saya bertemunya lagi tadi malam. Kejutan yang menyenangkan.

Saya sedang berada – tepatnya berlibur – di sebuah tempat dan apa yang selalu saya bayangkan – ehm, harapkan – kalau berlibur di tempat itu adalah bertemu dengannya tanpa sengaja, dan terjadilah pertemuan tak disengaja itu. Dia yang pertama datang menegur saya. Dan, kami menghabiskan waktu dengan mengobrol. Seperti ingin mengejar waktu karena tak pernah lagi bersua, kami bicara banyak hal – tentang kekhawatiran-kekhawatirannya. Pada saat itu, bidadari itu tampak sangat manusiawi…

Saya bangun dengan rasa heran. Kenapa dia lagi yang muncul di situ? Saya mencoba mengingat-ingat apa yang saya pikirkan sebelum tidur. Rasanya tak ada sesuatu yang saya pikirkan berkaitan dengannya sebelum saya tidur. Tak satupun. Ini hanya sebuah kejutan yang menyenangkan. Kejutan yang menyenangkan. Tak lebih.

Comments:
Weleh weleh weleh weleh.... Dia lagi, dia lagi. Lagi-lagi DIA!!!!

Tapi, memang menyenangkan bisa bertemu di alam mimpi dengan bidadari yang pernah membuat hati bersemi.

Ah, jadi pengen.... Hehehe!
 
Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]