Sunday, June 17, 2007

 

Hati-Hati!

Saya terlalu naif. Selama ini saya selalu menganggap forum seperti blog pribadi ini bisa menjadi media mengungkapkan semua yang sulit saya terjemahkan secara verbal. Selama ini pula anggapan saya benar, karena tidak ada orang lain yang terganggu dengan apa yang pernah saya tulis. Tapi, semuanya berubah. Posting terakhir saya memantik sebuah masalah. Memang tidak langsung mengganggu saya secara pribadi, tapi ternyata sangat mengganggu orang yang saya tulis. Ugh.....

Pengalaman ini membuktikan tidak semua orang bisa menghargai ekspresi pribadi dan dengan sembrono menggabungkannya ke dalam ruang publik dengan teramat sangat virtual! Saya ingin orang-orang menghargai ruang pribadi saya dan apapun yang pernah saya tulis di sini, seperti yang saya coba lakukan kepada orang lain. Selanjutnya, saya harus mampu menjaga hati sebelum mengisi blog ini.

Penyesalan dan kata maaf saja tidaklah cukup... Tapi saya ingin memohon maaf sepenuh hati kepadanya...

Comments:
Awww. Semoga segalanya baik-baik saja, semoga dia memaafkanmu, dan semoga kamu bisa memaafkan dirimu sendiri...

Tetapi, apapun itu, jangan berhenti menulis di sini, ya :)
 
iya we. jangan berhenti menulis. hehe.

maaf ya. yah, kebiasaan lama sulit hilang. :(
 
Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]