Tuesday, January 02, 2007

 

Tahun Baru, Resolusi Baru

Lihatlah posting saya setahun lalu dalam blog ini. Saya sibuk menuangkan bentuk resolusi dalam beberapa seri tulisan. Apakah saya sedang kalut? Mungkin saja. Toh, saya gagal menjalankan resolusi yang saya anggap paling penting waktu itu. Berkat sebuah pesan pendek yang sukses mendarat beberapa jam saja menjelang pergantian tahun.

Ah, tak perlu berlarut-larut. Setelah tertunda karena terputusnya jaringan internet akibat gempa Taiwan minggu lalu, saya meneruskan kembali niat menulis posting tentang resolusi tahun 2007 ke dalam blog ini. Sederhana saja, saya tidak ingin muluk-muluk. Saya ingin memulai lagi hidup dan saya ingin benar-benar independen dalam menjalankan berbagai pilihan yang mungkin merintang di tengah jalan sepanjang tahun 2007 ini. Maaf saya tidak ingin mengumbar lebih banyak resolusi yang spesifik. Satu hal saja, keinginan untuk menulis novel tampaknya harus segera diwujudkan! Sekarang atau tidak sama sekali... Mudah-mudahan...

Sebagai kesimpulan besar, saya harus meninggalkan dan memulai lagi. Berat... Tapi, bukankah hidup harus terus berjalan?

Selamat Tahun Baru 2007!

Comments:
just write when you've excellent mood. can't wait your novel..huhuy....

*based on research, i should do repositioning for 2007. so, i need new strategy and program...hmmm..!??!**$#$$*
 
Hehehehe Coelho kecil ;p yang pasti bukan Rowling, khan? Argh, kalau sampai bener selesai novelnya, gue mintaaaa yaaa! Plus tanda tangan-nya :)
 
Daku dukung banget Hawe bikin novel! Daku aku mau dong jadi pembaca draft pertama gawenya Hawe itu... okeh?
 
Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]