Monday, November 20, 2006

 

Pertanyaan untuk Sebuah Pencarian

Pernahkah kamu berhenti mencari?

Mereka bilang hidup ini pencarian. Sebagian dari mereka bilang sudah menemukan apa yang mereka cari, tapi belum puas dengan keadaan. Sebagian lagi lebih fatalis; tidak tahu apa yang mereka cari. Salah satu petunjuk paling mudah: apa yang kita cari adalah yang kita inginkan. Apa keinginanmu?

Pencarian itu absurd, kata Albert Camus. Tidak akan ada lagi hal baru di muka bumi ini karena segala sesuatunya sudah berjalan sebagaimana mestinya. Jadi, monsieur Camus, apakah keinginan manusia sama absurdnya dengan mitos seorang Sisifus?

Aku bertemu denganmu. Dan aku ingin berhenti mencari saat ini juga… Apakah ini sebuah kenyataan, Adinda?

Comments:
mungkin ada baiknya pencariannya dihentikan. cari lagi lah target yang lain. hehe. siapa tahu dia bukan yang selama ini lu cari. :D
 
Berhenti, Leh, gw berhenti.... Tapi nggak gampang, euy... :p
 
Fatalis: *tangan teracung ke atas* "Itu saya, itu saya! Masih tidak tahu apa yang saya cari ... "
 
Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]