Monday, August 21, 2006

 

Ketar-Ketir

Apa lagi yang bisa saya tulis sekadar mencegah kekosongan blog ini? Lima hari libur panjang yang tak saya isi dengan banyak aktivitas untuk menghentikan kebosanan. Permukaannya memang tenang dan datar saja, tapi justru di kedalamannya terletak bom waktu yang membuat saya ketar-ketir. Libur ini tak sepenuhnya saya nikmati.

Salahkan pada pekerjaan! Harusnya ini bisa menjadi jalan-jalan. Berwisata ke negeri orang sambil menikmati hobi saya: menonton sepakbola. Tapi lupakan saja! Tidak mungkin perjalanan dinas tanpa membawa setumpuk beban pekerjaan. Apalagi berbekal persiapan yang sangat sangat last minute [belum lagi "gangguan" lima hari libur panjang ini].

Hari ini, saya ingin berteriak...., "AAAAAAGGGGGGGGHHHHHHHHHHHH!!!" Tapi semuanya belum kembali lega. Mungkin nanti...

Comments: Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]